Silaturahmi ke Selumit Pantai, Peri Disambut Salam 2 Jari.

Tarakan, Kalpress – Memasuki bulan November, pergerakan silaturahmi pasangan calon (Paslon) Pilgub Kaltara semakin gencar. Seperti halnya tim Paslon nomor urut 2 yang diwakili oleh relawan Perempuan Irawt (Peri) yang melakukan kunjungan di salah satu RT di Kelurahan Selumit Pantai.

Wakil ketua Peri Hj.Sriwati mengungkapkan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama kalinya di Kelurahan Selumit Pantai. Meski demikian, ia tidak menyangkah mendapat sambutan cukup besar dari warga sekitar.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Perempuan IRAW sangat senang dapat mengunjungi masyarakat di Kelurahan Selumit Pantai ini. Tadi dihadiri sekitar 50 warga. Semua sangat antusias menyambut kedatangan kami di sini,” ujarnya, Minggu (01/11/2020).

Selain itu, ia bersyukur masyarakat dapat mengapresiasi hasil kinerja IRAW sejauh ini. Meski masih banyak yang harus dibenahi, namun sebagian besar masyarakat meyakini jika IRAW dapat menyelesaikan sisa pekerjaannya saat terpilih kembali.

“Tadi warga sempat berharap adanya dibangun semacam lapangan voli di sekitar sini. Karena masyarakat tidak memiliki wadah untuk berolahraga. Setelah ini Permintaan itu akan kami sampaikan langsung kepada pak Gubernur,” jelasnya.

Diketahui, relawan Peri ialah relawan pendukung IRAW yang beranggotakan puluhan Emak-emak militan. Sehingga, relawan Peri cukup mudah diterima dan membangun komunikasi kepada masyarakat di mana pun.

Sementara itu, Hardiani (42) seorang warga setempat mengaku cukup senang atas kunjungan tersebut. Meski sejauh ini terdapat beberapa paslon yang sudah mengunjungi tempatnya, namun masyarakat tetap ingin IRAW dapat melanjutkan pembangunan.

“Kami berjanji akan memenangkan IRAW karena IRAW sudah terbukti hasil kerjanya. Karena kami membutuhkan bukti bukan sekedar janji. Kami berharap pembangunan terus ditingkatkan,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *