Blusukan Ke Masyarakat, U2 OK Sampaikan 14 Program Unggulan.

Tarakan, Kalpress – Terus bergerak mengambil hati masyarakat Kaltara. Belum lama ini, Rombongan U2OK melakukan silaturahmi dengan warga pesisir di RT 3 dan 2 Kelurahan Sebengkok.

Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan U2OK Kecamatan Tarakan Tengah Saipullah mengungkapkan, kedatangan blusukan pasangan Udin Hianggio disambut antusias masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

“Udin Hianggio dan Undunsyah terus berkeliling menemui masyarakat dari rumah ke rumah. Hampir tidak ada waktu istirahat bagi keduanya, semua ini demi perubahan Kaltara yang lebih baik” ujarnya, Minggu (01/11/2020).

Selama berjalan Udin Hianggio terus menampung aspirasi masyarakat yang ditemuinya. Selain itu, tak lupa ia pun juga memaparkan 14 program unggulan yang akan dikerjakan jika terpilih nanti.

“Ada 14 program prioritas Udin-Undun, salah satunya mengoptimalkan kerjasama perdagangan antar negara dan produk-produk unggulan Kaltara, meningkatkan kesejahteraan pegawai, buruh dan tenaga kerja, ketersedian infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai dan memfasilitasi pengembangan UMKM,” tutupnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *