Kader PMKU Rebut Posisi Strategis di Organisasi Internal Kampus UTS

Kalpress.id

Sumbawa, Kalpress – Sejumlah pemilihan ketua dan pengurus organisasi kampus di Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS), seperti pemilihan pengurus BEM, DPM dan Himpunan telah usai.

Suksesnya pemilihan tersebut, mencatat banyaknya kader Persatuan Mahasiswa Kalimantan Utara (PMKU_Sumbawa), berhasil merebut sejumlah posisi strategis di organisasi itu.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum (Ketum) PMKU Sumbawa Muh Rizwan mengaku, bangga karena perjuangan para kader tidak sia-sia. Walaupun banyak sekali hambatan yang dilewati. Tapi, tidak menurunkan semangat para mahasiswa domisili Kaltara untuk melewati hambatan dan rintangan itu.

“Di data, tertulis ada beberapa posisi strategis yang kami pegang di kampus UTS. Yaitu Ketua Dewan perwakilan Mahasiswa UTS, Ketua BEM Fakultas, Ketua Himpunan, dan masih banyak lagi yang mengambil bagian di bidang masing masing,” ujarnya.

Sekretaris Umum (Sekum) PMKU_Sumbawa Andi Muhammad Yusuf juga mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal untuk bagaimana meningkatkan kualitas SDM para kader dan anggota PMKU_Sumbawa. Semangat dan support dari senior-senior sangat dibutuhkan dan menentukan.

“Ini akan menjadi batu lompatan untuk kita semua agar nanti kaderisasi di PMKU-Sumbawa tetap berjalan dengan baik,” cetusnya.

Disampaikan kaderisasi yang dilakukan tidak lain untuk mewujudkan cita-cita bangsa untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas SDM di Provinsi Kalimantan Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *