Terpilih Kembali, IRAW Janji Tingkatkan Pelayanan Publik Di Kaltara

Tarakan, Kalpress – Pasangan calon (paslon) IRAW melakukan kunjungan ke salah satu kelurahan di Kota Tarakan. Dalam kunjungan tersebut Dr H. Irianto Lambrie berterima kasih kepada masyarakat cukup antusias menyambut kehadirannya, Senin (09/11/2020).

Selain itu, ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga toleransi dalam pilihan politik. Diharapkan, perbedaan politik bukanlah penghalang bagi semua masyarakat menjalin silaturahmi ke sesama. Sehingga setelah pilkada berlangsung, masyarakat tetap dapat bersama-sama berkontribusi dalam membangun Kaltara.

Bacaan Lainnya

“Setelah ini bagaimana kita menyatukan kembali masyarakat bersama satu visi bahwa kita kembali ke tujuan utama kita untuk membangun Kaltara,” tukasnya.

Selain itu, ia berharap kepada kontestan pilkada dan kelompok-kelompok tertentu dapat menerima hasil pemilu dengan bijak, tidak ternodai dengan provokasi yang dapat menghambat jalannya pembangunan.

Dalam akhir sambutannya, ia menyampaikan pengalamannya dalam membangun Kaltara  APBD terbatas. Sejumlah sarana infrastruktur untuk menghubungkan konektivitas telah terbangun seperti Jalan Trans Kalimantan yang sudah disolek. Begitu pun pembangunan PLTA di Kaltara yang telah berjalan.

Adapun bidang kesehatan program dokter terbang, pembayaran premi BPJS kesehatan dan perbaikan sarana prasarana kesehatan dan beasiswa di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah semua telah berjalan. Tinggal kedepannya kita perlu meningkatkan lagi. Saya bersyukur ini bisa dinikmati warga Kaltara,” pungkasnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *