10 November di Tengah COVID-19, Dandim 0907/Trk : Jadilah Pahlawan Untuk Diri dan Keluarga.

Tarakan, Kalpress – Sebagai upaya penanggulangan COVID-19 di Kota Tarakan, Kodim 0907/Tarakan memberikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker sekaligus membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan di area Simpang 4 THM, pada Selasa (10/11/2020).

Pembagian 1000 masker ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pandemi COVID-19 ini belum berakhir.

Bacaan Lainnya

“Selain dalam rangka memperingati hari pahlawan. Masyarakat tidak boleh lengah dan harus tetap waspada agar terhindar dari ancaman COVID-19, oleh karnanya kami akan terus menyampaikan kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan” ujar Komandan Kodim 0907/Trk, Letkol Inf Eko Antoni Chandra.

Dia menuturkan kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah dilakukan terus – menerus sebagai wujud nyata mendukung tugas Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita mengajak agar seluruh elemen masyarakat bersama – sama ikut serta memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan meningkatkan disiplin diri dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.” katanya.

Mematuhi Protokol Kesehatan adalah senjata yang paling ampuh dalm memutus rantai penyebaran COVID-19, sehingga jangan sampai mengabaikan setiap anjuran dari protokol kesehatan.

“Di momentum hari pahlawan ini, jadilah pahlawan untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kita, agar terhindar dari virus corona,” Tutup pria nomor satu di Kodim Tarakan ini. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *