Optimis Menang, U2 OK Berjanji Maksimalkan Kontribusi SDM Lokal Jika Terpilih

Tarakan, Kalpress – Semakin dekatnya pelaksaan Pilkada, membuat beberapa Pasangan Calon (Paslon) mulai unjuk gigi dalam meraup suara masyarakat. Salah satunya ialah paslon nomor urut 1. Saat dikonfirmasi H. Udin Hianggio mengungkapkan jika sejauh ini pihaknya tetap intens dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kaltara.

“Yang dari dulu menjadi perhatian kami, adalah peluang sumber daya lokal, dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kaltara yang saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal, inilah salah satu point visi-misi kami” ungkapnya, Kamis (22/10/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sumber daya manusia lokal seharusnya dapat dimanfaatkan secara maksimal sehingga Komunikasi antar provinsi dengan Kabupaten/Kota berjalan mudah. Selain itu, dengan pemanfaatan SDM Lokal, maka dapat menambah wawasan putra daerah agar lebih tahu dan paham tentang daerah masing-masing.

“Ini angan-angan dan keinginan kami. Karena selama ini sebagian besar jabatan pemerintahan banyak diisi bukan dari warga Kaltara” tuturnya.

Lanjutnya, pihaknya yakin dan percaya semua program dapat diaplikasikan dalam sistem pemerintahan di Kaltara jika dirinya terpilih nanti. Sehingga ia berharap masyarakat harus merenungkan dampak dari hal tersebut. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *