Tak Tersentuh Paslon, Media Center IRAW Tampung Aspirasi Warga Sabanar Lama.

Tanjung Selor, Kalpress – Setelah menjalnkan rutinitas ke beberapa daerah di Kaltara, kini media Center IRAW menyempatkan hadir bersilaturahmi ke salah satu RT di Jalan Sabanar Lama Tanjung Selor.

Dalam silaturahmi tersebut, Media Center IRAW memaparkan hasil kinerja Paslon IRAW selama memimpin Kaltara. Tak lupa, pihaknya juga menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada paslon Iraw. Hal itu diungkapkan Ketua Media Center IRAW, Ali Sadat S.E.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan program-program Iraw yang sudah berjalan dan beberapa program unggulan kami. Kami sekaligus menampung aspirasi masyarakat barangkali ada sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat,”ujarnya, Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Media center juga memberikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penularan COVID-19 di Kaltara.

Sementara itu, salah satu warga setempat Norlela saat dikonfirmasi melalui Via Telepon mengaku sebelumnya belum pernah didatangi Paslon dari kontestasi Pilgub Kaltara. Sehingga, atas silaturahmi tersebut membuat masyarakat merasa adanya perhatian dari salah satu paslon.

“Sebelumnya kami tidak pernah dikunjungi paslon mana pun. Kami berterimakasih atas kunjungan tim Iraw. Meskipun bukan paslon langsung tapi setidaknya membuat kami merasa lebih diperhatikan,”curhatnya.

Atas silaturahmi tersebut, dirinya mengaku siap mendukung paslon nomor urut 2 tersebut pada pilgub Desember mendatang. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *