Resmikan Posko Peri, IRAW Apresiasi Solidaritas dan Semangat Emak-Emak.

Tarakan, Kalpress – Posko Perempuan IRAW (Peri) yang terletak di jalan Kusuma Bangsa Kelurahan Gunung Lingkas resmi dibuka, pada Selasa (20/10/2020) Siang.

Peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Calon Gubernur Kaltara nomor urut 2 H. Irianto Lambrie dengan semangat para relawan Peri yang dianggap cukup gigi menyampaikan program-program kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini saya sudah melihat secara nyata, apa yang dilakukan oleh Peri yang penuh semangat dan militansi, penuh kekompakan dan terus beriktiar untuk memenangkan IRAW. Karena itu saya ingin menyampaikan, rasa syukur, terima kasih dan penghargaan, atas inisiatif dari ibu-ibu semua untuk bergabung bersama Peri,” ujar Irianto, Selasa (20/10/2020).

Menurutnya, kerja keras relawan Peri patut mendapatkan apresiasi yang sebesar-besarnya. Mengingat, sebagian besar relawan peri merupakan ibu rumah tangga yang cukup aktif bergerak di tengah masyarakat. Meski menyandang status ibu rumah tangga, namun hal itu tidak menghalangi semangat relawan peri yang tidak mengenal lelah berinteraksi kepada masyarakat.

“Karena itu mari kita terus membangun toleransi, saling membangun dipihak internal pemenangan IRAW, Jadi sisa waktu sekitar 50 hari ini, mari kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak di 9 Desember 2020 mendatanh,” terangnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *