Sukses Gagalkan Penyelundupan Narkoba, 13 Avsec Tarakan Terima Penghargaan

Tarakan, Kalpress – Direktur Jenderal Perhubungan Udara melalui Direktur Keamanan Penerbangan menyerahkan penghargaan kepada 13 petugas Aviation Security (AVSEC) Bandara Internasional Juata Tarakan, yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba.

Penyerahan penghargaan diberikan kepada Muhammad, Nurul Arifin, Yaya Suryanata, M. Ilham, Rusmansyah, Hanung Sufinah, Youngki Bernard L, Rusdi, Joko Purwanto, M.Latsanjani, Hari Subagyo, Indy Harpas Sari, Amir Hamzah. Pada Jumat (02/10/2020) siang, di Gedung Klasik Terminal Lama, Bandara Juata Tarakan.

“Penghargaan ini merupakan arahan langsung dari Direktur Jenderal Perhubungan Udara, sejalan dengan capaian kinerja oleh personel keamanan atas keberhasilannya menggagalkan berbgai upaya penyelundupan narkoba”  kata Direktur Keamanan Penerbangan Wifi Amir, dalam sambutannya.

Penghargaan yang diberikan tersebut, sebagai bentuk apresiasi terhadap petugas Avsec dalam menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu. Selama 3 tahun terakhir, sudah membantu tugas dari BNN dan Kepolisian, sehingga Direktorat Jenderal Perhubungan Udara memberikan apresiasi atau penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ke 13 personel tersebut.

Melalui penghargaan ini diharapkan bisa memicu semangat para petugas Avsec, untuk memberikan yang lebih baik dan menjadi contoh bagi petugas lainnya.

“Diharapkan agar tugas pokok dari personel keamanan ini tetap tercapai. Sesuai dengan slogan dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara yaitu 3S+1C” tutupnya. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *