Mendapat Dukungan Komunitas Bonek, U2OK Semakin Optimis.

Tarakan, Kalpress – Dukungan demi dukungan terus didapatkan paslon nomor urut 1 H.Udin Hianggio dan Dr H Undunsyah. Kali ini dukungan datang dari komunitas suporter sepak bola dengan julukan bajul Ijo yakni Bonek Kota Tarakan. Dukungan tersebut dinyatakan melalui silaturahmi yang digelar di cafe Dewa Bagoes yang terletak di jalan Mulawarman, beberapa waktu lalu.

Silaturahmi tersebut sekaligus meluncurkan air mineral kemasan bergambar Udin-Undun.  Yang dibuat khusus kepada paslon nomor urut 1 itu.

Bacaan Lainnya

“Ini sumbangan dari teman-teman, untuk pak Udin dan Pak Undun,” ujar Iwa Dewandaru pemilik dari Dewa Bagoes coffe. (07/11/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, H Udin Hianggio kembali mengajak memilih pasangan nomor 1, karena sangat memahami karakter masyarakat Kaltara.

“Kami berdua memang ditakdirkan berpasangan. Kami yakin bisa membangun Kaltara,” ujar H.Udin Hianggio.

Sementara Undunsyah dalam kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat menggunakan hati nurani pada 9 Desember nanti. Bupati KTT 2 periode ini juga menyinggung soal komitmen pasangan nomor 1 jika terpilih.

“Lama saya merenung. Sebagai manusia, kita harus bermanfaat dan menjadi contoh baik bagi siapa pun,” tegas politisi PKB ini.

Sementara itu, Undun menyambut baik inisiatif pembuatan air mineral kemasan bergambar paslon nomor 1. Bahkan ia meminta agar air tersebut dapat disajikan di rumahnya.

“Tolong kirim ke rumah saya dan pak Udin,” katanya kepada owner Dewa Bagoes. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *