Perkuat Ukuwah Islamiyah Dengan Pesantren, Danramil 0907/03 Tarakan Barat Serahkan Al-Qur’an dan Iqro.

Tarakan, Kalpress – Untuk menjalin tali silaturrahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim 0907/Trk menyerahkan sarana Kontak berupa Alquran dan Iqro di beberapa Pondok pesantren dan masjid-masjid diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Danramil 0907/03 Tarakan Barat Kapten Inf Pattah Setiawan di Pondok Pesantren Raudatul Quran, penyerahan bantuan alquran dan Iqro tersebut juga dilakukan Babinsa Kodim 0907/Trk diwilayah binaan masing dengan harapan dapat berguna untuk membina generasi muda yang berjiwa islami.

Bacaan Lainnya

“Tadi baru saja kita serahkan beberapa alquran dan iqro yang kita sebar dibeberapa wilayah, untuk sementara memang jumlahnya tidak seberapa namun apabila ada lagi akan kami salurkan kembali” kata Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto melalui Danramil Kapten Inf Pattah Setiawan, Minggu (08/11/2020).

Dia menuturkan, bantuan yang diberikan ini sebagai upaya untuk menjalin silahturahmu antar tokoh agama dan TNI. Sehingga, mampu menciptakan suasana yang aman dan damai, dimana peran aktif dari tokoh agama sangat penting untuk membantu terciptanya keamanan wilayah.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan menambah keimanan dan ketaqwaan mereka, bukan hanya anak-anak dan generasi muda saja, tetapi semua kalangan hingga para orang tua. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *