Belum Deklarasi, Bersyukur Fokus Tahapan Pemeriksaan Kesehatan

Tarakan, Kalperss – Beredarnya flayer deklarasi Pasangan Bakal Calon (balon) H. Udin Hianggio dan H. Undunsyah pada 12 September 2020 mendatang, disalah satu Hotel di kota Tarakan ditanggapi oleh Juru Bicara Pasangan berjargon Bersyukur ini.

“Perlu kami sampaikan, terkait beredarnya flyer deklarasi di beberapa sosial media dan di masyarakat, bahwa sampai sekarang paslon kami masih fokus untuk mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh KPU”, jelas Erik Hendrawan, Senin (07/09/2020).

Bacaan Lainnya

Erik menambahkan, adapun pihak yang berinisiatif akan melaksanakan agenda tersebut, selaku jubir perwakilan Pasangan Calon ia berterima kasih atas dukungan serta inisiatif tersebut. Tentunya dengan deklarasi itu, pihaknya akan membicarakan secara spesifik serta mendalam bersama parpol pengusung serta relawan yang ada.

“Fokus kami saat ini ialah pemeriksaan kesehatan, konsolidasi partai pengusung serta menghidupkan mesin-mesin relawan calon kami. Tentunya kami optimis, sinergi antara paslon, partai pengusung dan relawan akan mengantarkan kami hingga pada hari pencoblosan 9 Desember nanti.” Sambungnya.

Erik menambahkan, setelah penetapan nanti, maka mesin-mesin politik pasangan akan langsung melakukan penetrasi ke seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali, “sebagai ikhtiar menjemput kemenangan di 9 Desember nanti.” Tutupnya (RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *