Silaturahmi Ke Masyarakat Tengkapak, IRAW : Pilih Yang Terbukti, Bukan Janji.

Tanjung Selor, Kalpress – Silaturahmi di Desa Tengkapak Kabupaten Bulungan belum lama ini, rombongan IRAW disambut antusias masyarakat. Mengingat, warga desa tersebut merupakan pendukung IRAW dalam pilkada 5 tahun lalu.

Saat dikonfirmasi Dr H. Irianto Lambrie mengungkapkan, silaturahmi tersebut untuk mempererat silaturahmi tim IRAW kepada masyarakat. Selain itu, kunjungan tersebut juga memberikan edukasi masyarakat terhadap sistem pemerintahan. Mengingat sejauh ini masih banyaknya praktik kampanye yang menjanjikan sesuatu di luar kemampuan kepala daerah.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya saya sudah beberapa kali menginjakan kaki di sini dalam kunjungan pemerintahan. Jadi kunjungan ini sifatnya mempererat silaturahmi. Sekalian memberikan edukasi terhadap wewenang pemerintahan,” ujarnya, Jumat (06/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut paslon IRAW disambut sedikitnya ratusan masyarakat. Masyarakat juga berkomitmen agar terus memberikan dukungan kepada paslon IRAW yang dianggap telah banyak memberikan perubahan untuk Kaltara.

“Untuk jumlah masanya sekitar 75 sampai 100 orang. Masyarakat cukup antusias dalam menyambut kedatangan kami. Banyak aspirasi yang dititipkan masyarakat kepada kami. Itu yang menjadi catatan kami kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Samsyuddin Arfah menerangkan, jika masyarakat desa Setapak merupakan salah satu contoh kelompok masyarakat yang objektif menilai kinerja pemerintah. Selain itu, warga tersebut cukup solid dalam menentukan dukungannnya.

Diharapkan dengan penguatan silaturahmi tersebut membuat tim IRAW dan masyatakat semakin erat. Sehingga dengan hasil kinerja yang telah dilakukan Dr H.Irianto Lambrie membuat masyarakat tidak melihat hal tersebut sebagai janji belaka.

Sementara itu, Udau (51) warga desa Setapak mengaku ia dan warga lainnya sudah mendukung IRAW sejak Pilkada 5 tahun lalu. Dan saat ini masyarakat telah melihat kinerja IRAW dan merasakan manfaatnya secara langsung dalam 5 tahun terakhir. Seperti perbaikan jalan, dan bantuan subsidi pupuk bagi petani desa.

“Dengan kinerja yang telah terbukti, masyarakat desa Tengkapak terus mengharapkan IRAW melanjutkan pemerintahan untuk melanjutkan program yang telah berjalan.” Tutupnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *