Lelah Dengan Janji, Warga Salimbatu Komitmen Dukung ZIYAP.

Tarakan, Kalpress – Meskipun telah melakukan blusukan dari beberapa desa, Cagub Kaltara nomor urut 3 yang pernah menjabat Wakapolda Kaltara ini tak kenal lelah demi mengunjungi daerah-daerah penduduk di pelosok desa yang berbatasan Kabupaten Berau, Kaltim ini.

Salah satu warga Desa Salimbatu, Ibrahim mengungkapkan, sejak dulu masyarakat Salim Batu merindukan sosok pemimpin yang mau menyempatkan waktu mengunjungi desanya. Mengingat sejak dulu, sangat jarang adanya kunjungan pejabat atau calon kepala daerah yang menyempatkan diri ke desa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan Bapak Zainal, ternyata bapak lebih merakyat, mau naik mobil bak terbuka terkena debu dan hujan, hanya untuk menyapa warganya,” tuturnya

Adhi menambahkan warga Salimbatu lainya menyatakan, siap memenangkan Zainal A Paliwang menjadi Gubernur Kaltara yang berpasangan dengan Yansen Tipa Padan menjadi Wakil Gubernur Kaltara periode 2021-2024 demi perubahan. Sebab, selama ini masyarakat merasa kurang nya perhatian dari pemerintah.

“Selama ini pemerintah provinsi hanya sibuk membangun infrastruktir kota. Tapi untuk pedesaan seperti kurang diperhatikan. Misalnya kami, sejak dulu hanya dijanji-janjikan pembangunan, sudah berkali-kali kami memohon adanya perbaikan jalan, tapi hanya dijanjikan dan sampai saat ini belum ada yang terealisasi,” tegasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *