Nekat Pecahkan Kaca Mobil, Pekerja Kayu Diduga Gondol Uang Bosnya.

Tarakan, Kalpress – Tampak kaca bagian belakang mobil pecah akibat ulah seorang pencuri yang beraksi dikawasan jalan P. Aji Iskandar RT.16, Kelurahan Juata Laut, sekitar pukul 04.30 WITA pada Kamis (05/11/2020).

Akibatnya uang senilai Rp12 juta yang disimpan didalam dashboard mobil tersebut raib digasak pelaku. Diduga pelaku berinisial ZN, merupakan salah satu anak buah korban yang bekerja di usaha penjualan kayu di Bom Panjang.

Bacaan Lainnya

“Identitas pelaku ini diketahui lantaran aksinya itu terekam oleh CCTV, yang terpasang di rumah korban. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku” ungkap Kapolsek Tarakan Utara, AKP Said Munir kepada Kalpresscom (05/11/2020).

Diketahui, uang yang dicuri oleh pelaku tersebut merupakan hasil dari panen udang.

Kronologisnya, berawal ketika korban ini hendak shalat subuh ke masjid menggunakan mobil. Pada saat korban membuka mobil, dia pun kaget lantaran melihat kondisi mobilnya dibagian belakang sudah rusak dan pecah.

“Korban bersama istrinya lalu mengecek uang tunai yang disimpan didalam dashboard mobil dua kabin itu, namun sudah tidak ada, kondisi dashboard juga dalam keadaan terbuka dan ada bekas congkelan. Korban lantas mengecek CCTV dan melihat pelaku ini mirip dengan ciri-ciri ZN” ujarnya. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *