DPW Perindo Sebut Pilkada Kaltara Merupakan Pertaruhan Marwah Partai

Tanjung Selor, Kalpress – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Partai Perindo Kaltara menjadikan momentum itu sebagai kebangkitan Partai bentukan Hari Tanoesoedibjo tersebut untuk memenangkan Pilkada Kaltara 2020.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ruslan Arifin menegaskan, Perindo terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu Perindo terus konsisten dalam menjalankan visinya dalam menciptakan perubahan.

Bacaan Lainnya

“Di hari jadi Perindo ini, saya menegaskan jika Perindo tetap menjadi partai yang meneruskan cita-cita bangsa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga mari kembalikan kejayaan Indonesia dengan terus bekerja keras dan terus membangun integritas dalam kehidupan sosial,” ungkapnya, (3/11/2020).

Selain itu, ia juga menegaskan jika pihaknya selalu berupaya semaksimal memperjuangkan kemenangan paalon dukungan dalam memenangkan Pilkada di setiap provinsi dan daerah. Karena menurutnya, memenangkan paslon dukungan merupakan upaya menjaga marwah partai.

“Yakinlah, jika kita dapat memenagkan figur dukungan, maka Perindo akan menjadi oartai besar dan diperhitungkan di kemudian hari. Maka mari kita bekerja keras dan tetap solid dalam menghadapi kontestasi pilkada saat ini,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *