Temui Warga, ZIYAP Janjikan Penataan Jalan dan Pengembalian Aset Daerah

Tarakan, Kalpress – Rombongan ZIYAP melakukan kunjungan ke warga salah satu RT di Kelurahan Karang Anyar, belum lama ini.

Dalam Saturahmi tersebut, Zainal Arifin Paliwang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap masalah kemacetan di Kota Tarakan. Salah satunya di wilayah Karang Anyar. Ia menerangkan, Kelurahan Karang Anyar juga memiliki jumlah penduduk terbanyak dari 10 kelurahan yang ada di Kota Tarakan. Sehingga bukanlah hal baru jika jalan di wilayah Kecamatan Tarakan Barat itu kerap dipadati kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Jalan Slamet Riyadi Kampung Bugis, hampir setiap pagi dan sore hari tak pernah sepi dari aktivitas kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Warga memprediksi dua atau tiga tahun ke depan kondisi itu semakin parah,”ujarnya, Sabtu (31/10/2020).

Ia menjelaskan, sesuai Visi misi dan program kerja Zainal-Yansen adalah membangun desa, menata kota. Menurutnya, masalah jalan ini bagian dari program tersebut.

“Aspirasi ini beterkaitan dengan visi-misi kami. Insyaallah kalau kami terpilih masalah ini akan kita percayakan kepada Walikota melalui anggaran provinsi yang akan kami kucurkan,” terangnya.

Selain, berjanji menata jalan Kota Tarakan, Zainal juga menegaskan jika kembali terpilih pihaknya akan mengembalikan beberapa aset daerah yang saat ini dikelola provinsi.

“Kami juga akan mengembalikan beberapa aset kabupaten kota yang telah diambil alih oleh Pemprov Kaltara selama ini,” cetus mantan Wakapolda Kaltara ini. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *