Sambangi Kaum Buruh Tanjung Selor, IRAW Tampung Berbagai Aspirasi

Tanjung Selor, Kalpress – Rombongan Tim IRAW kembali melakukan sosialisasi ke kelompok buruh Koperasi TKBM Tanjung Selor. Dalam silaturahmi tersebut, rombongan IRAW disambut dengan antusias oleh para buruh.

Ketua Tim Pemenangan IRAW Syamsudin Arfah mengungkapkan, pihaknya cukup senang mendapat sambuntan hangat oleh para buruh. Dalam silaturahmi tersebut, beberapa tim IRAW juga mendengarkan puluhan aspirasi yang diungkapkan oleh kaum buruh. IRAW berjanji akan merealisasi aspirasi tersebut jika nantinya kembali terpilih untuk menahkodai Kaltara.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami menyambangi dan bertemu puluhan buruh untuk menampung aspirasi.  Silaturahmi itu difasilitasi oleh salah satu tokoh setempat. Yaitu, pak Merang salah satu tokoh berpengaruh di Tanjung Selor yang juga membawahi puluhan buruh. Sehingga atas upaya beliau puluhan buruh dapat langsung memberikan aspirasinya kepada bapak Irianto,” ujarnya,Rabu (28/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, sebagian buruh telah merasa cukup puas atas kepemimpinan IRAW selama ini. Sehingga, para buruh menilai Kaltara masih membutuhkan sosok Irianto Lambrie dalam melanjutkan pembangunan.

“Tadi juga mereka membentuk relawan. Jadi relawan-relawan berkumpul, mendengarkan beberapa penjelasan pak Irianto terkait pembangunan dalam 7 tahun terakhir,” terangnya.

Menurutnya, selama ini sebagian masyarakat belum mengetahui secara pasti pembangunan yang dilakukan. Dikarenakan minimnya rasa ingin tahu masyarakat selama ini. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *