Bangun Silaturahmi, ZIYAP Rajin Hadiri Undangan Masyarakat

Tarakan, Kalpress – Semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, Paslon Cagub- Cawagub semakin intens melakukan silaturahmi ke masyarakat. Salah satunya ialah paslon nomor urut 3 dengan Jargon ZIYAP.

Pada Selasa (27/12020) pagi kemarin, ZIYAP menghadiri undangan acara resepsi pernikahan dan akikah di Kelurahan Selumit Pantai serta Kelurahan Gunung Lingkas. Dalam kunjungan tersebut, perwira Polri ini disambut antusias masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Zainal A Paliwang hanya berjalan kaki ke rumah masyarakat. Hal itu dikarenakan kendaraan roda empat tak bisa masuk ke tempat acara. Saat dikonfirmasi, Zainal menerangkan jika silaturahmi ini bukanlah pertama kalinya. Melainkan, ia sering menghadiri undangan semenjak masih aktif sebagai Wakapolda Kaltara.

“Saya sudah sering menghadiri acara seperti ini. Jadi bukan karena saya Cagub. Sebelumnya memang sering sejak masih di Polda Kaltara,” ungkapnya.

Sementara itu, Hamdana, salah satu warga Selumit Pantai menerangkan jika dirinya cukup bersyukur atas kunjungan paslon nomor urut 3 tersebut.

“Alhamdulillah tadi Bapak Zainal menyempatkan diri hadir ke acara akikah anak saya. Beliau sangat peduli dan ingin dekat dengan warga Tarakan,” ucapnya.

“Semoga juga Bapak Zainal A Paliwang diberikan rezeki yang melimpah, panjang umur dan kesehatan agar bisa memimpin Kaltara dengan baik ke depannya,” sambungnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *