Galang Kekuatan Emak-Emak di Kaltara, HWK All Out Menangkan IRAW Sekali Lagi

Tarakan, Kalpress – Kekuatan Emak-Emak di Kaltara sangatlah signifikan dalam menentukan pemimpin Kaltara Kedepannya. Terbukti selama 4 priode memenagkan kontestasi pemilihan legislatif (pileg) Tarakan dan Kaltara membuat suara Hj Lela sangat diperhitungkan.

Saat dikonfirmasi, Hj Lela selaku ketua HWK Golkar Kota Tarakan. Ia menerangkan, pihaknya cukup terkejut atas kunjungan yang dilakukan perwakilan IRAW secara spontan. Walau begitu, menurutnya hal tersebut merupakan bentuk perhatian kepada HWK.

“Sebenarnya hari ini kami mengadakan acara workshop dengan tema peran kepemimpinan perempuan dalam politik yang dilakukan virtual seluruh Indonesia, kebetulan bu Rita dan H. Irwan Sabri hadir mendadak, peserta kita dari 50 undangan spontan banyak datang,” sambungnya.

Meski kegiatan berjalan seadanya, namun ia mengaku kehadiran paslon IRAW memberi suasana baru dalam acara. Sehingga, membuat beberapa peserta merasakan komunikasi secara langsung, kepada istri Gubernur Kaltara non aktif dan juga calon pemimpin Kaltara.

Terkait pilihan, ia menegaskan jika HWK selau patuh terhadap kebijakan partai. Sehingga, ia memastikan jika suara HWK 100 persen untuk memenangkan pasangan Nomor 2 dengan jargon IRAW.

“Saya sudah tau caranya, empat periode saya duduk di kursi legislatif, dan ini murni suara emak-emak di Kaltara, kita akan terus bergerak untuk menangkan bapak H. Irianto Lambrie dan H. Irwan Sabri, sekali lagi, menang,” tegasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *