Hadiri Workshop HWK, Rita Ratina Optimis IRAW Mendapat Dukungan Penuh

Tarakan, Kalpress – Kehadiran Hj Rita Ratina Irianto dan H.Irwan Sabri sebagai perwakilan paslon IRAW dalam kegiatan workshop yang diselenggarakan Himpunan Wanita Karya dari partai Golkar. Membuat peserta cukup terkejut. Meski demikian, hal tersebut mendapat sambutan cukup hangat dari peserta.

“Kekuatan Himpunan Wanita Karya ini tidak diragukan lagi, apalagi dinahkodai oleh H. Laela dari partai Golkar. Golkar kan salah satu partai pengusung pasangan IRAW, sehingga tentunya kita harus saling mengenal satu sama lain,” tukas Hj Rita Ratina.

“Ini kan mereka mengundang cukup terbatas. Tapi antusias peserta yang datang tidak bisa dilarang. Akhirnya yang datang cukup banyak. Walaupun begitu tapi peserta yang datang kami memastikan tetap menggunakan masker,” sambung istri orang nomor 1 di Kaltara ini.

Ia cukup berterima kasih kepada HWK yang telah memberikan komitmennya dalam mendukung Paslon IRAW. Sehingga dengan komitmen dukungan tersebut membuat dirinya semakin optimis Iraw dapat memenangkan pilgub Kaltara. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *