Kantongi Nomor Urut 1, Pasangan U2 Berharap Menjadi Nomor 1 Di Kaltara

Tarakan, Kalpress – Setelah mengantongi nomor urut pada Kamis malam (25/09/2029) kemarin, sejumlah pasangan calon (paslon) cukup optimis dalam memenangkan kontestasi Pilgub Kaltara. Salah satunya ialah pasangan U2 Ok yang merupakan paslon nor urut 3.

Saat dikonfirmasi, juru bicara pasangan U2 OK Dody Irfan menerangkan pihaknya cukup senang mendapatkan nomor urut 1. Mengingat, sejauh ini nomor satu selalu disimbolkan sebagai nomor pemenang.

Bacaan Lainnya

“Secara umum, nomor berapa pun kami anggap baik. Kalau ada yang menilai itu adalah angka-angka keberuntungan, itu penilaian masing-masing. Yang jelas, angka itu awalan dari sebuah angka. Mudah-mudahan angka 1 ini membuat paslon kami menjadi Kaltara 1,” terangnya, Jumat (25/09/2020).

Selain itu, ia menjelaskan dengan mendapatkan angka 1 membuat pihaknya semakin mudah dalam mengaitkannya dengan pasangan koalisi pilkada lainnya dalam berkampanye. Sehingga, menurutnya bisa saja dalam kampanye angka 1 digunakan menjadi nama tema dalam kampanye.

“Sesuai dengan tagline kami kan Kaltara 1, jadi cocoklah dengan angka nomor urut ini. Dan yang harus digaris bawahi, semua calon Pilkada khususnya Hanura semua nomor satu. Secara politik juga saya pikir cukup menguntungkan karena kampanye di Kabupaten Kota cukup mudah mengaitkannya dengan calon dari kami. Di Bulungan Ingkong Ala nomor 1, di Nunukan ibu Laura nomor 1, di KTT juga no 1. Ini kebetulan yang menguntungkan lah,” jelasnya.

“Kalau nomor kami tidak pernah menargetkan harus nomor berapa. Karena kan prosesnya ini lan diundi yah jadi nomor berapa saja kami pasti terima. Jadi tidak ada nomor yang dihindari. Yang jelas kami akan gencar melakukan silaturahmi tentunya sesuau PKPU. Dengan nomor 1 membuat kami lebih optimis,” pungkasnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *