IRAW : Kinerja Sudah Terbukti Waktunya Melanjutkan 2 Priode

Tarakan, Kalpress – Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW) mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Kalimantan Utara 2020. Paslon petahana ini pun bersyukur dengan hasil pengundian nomor urut tersebut.

Perolehan nomor urut 2 ini, sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pasangan dengan akronim IRAW tersebut. Angka 2 diyakini dapat membawa Irianto untuk kembali memimpin Kaltara di periode ke dua.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, dengan nomorH urut 2 yang didapatkan. Bagi kami nomor urut 2 ini merupakan angka keberuntungan, di tahun 2015 juga saya nomor 2” kata Irianto, Jumat (25/09/2020).

Senada dengan pasangannya, Irwan Sabri sebagai calon wakil Gubernur juga mengungkapkan rasa gembiranya atas angka 2 yang didapatkan.

“Alhamdulillah memang sudah lama ini lah yang kita inginkan. Saya pribadi menganggap angka ini sangat bagi, karena di tahun 2019 saya juga mendapatkan angka 2 dan beliau (Irianto) di periode pertama tahun 2015 juga nomor 2. Jadi kita berdoa semoga dengan izin Allah Swt kita akan menang” terangnya.

Lebih lanjut, Irwan mengatakan selama kepemimpinan Irianto berbagai prestasi dan capaian telah ditorehkan yang ditandai dengan berbagai fakta dan data serta indikator nyata. Sehingga jika nantinya pasangan ini terpilih, akan melanjutkan kembali pembangunan yang belum terselesaikan dan mewujudkan yang telah direncanakan.

“Kalau beliau sudah terbukti bekerja, sudah terlihat apa yang dilakukan sehingga tinggal melanjutkan lagi” ucapnya.

Pasangan IRAW pada Pilkada 2020 ini, diusung oleh partai Nasdem, Golkar, PBB, PAN, PKS, Perindo dan PSI. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *