IRAW Tegaskan Tetap Berkontestasi Secara Sehat

Tarakan, Kalpress – Juru Bicara Tim Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Irianto Lambrie – Iwan Sabri
(IRAW), Ricky Valentino menerangkan, jika pihaknya sama sekali tidak terprovokasi atas kejadian pengrusakan sejumlah baleho IRAW dibeberapa titik.

Meski sempat tidak menyangkah hal tersebut, pihaknya sudah dapat menerima hal itu. Namun, Ia menjelaskan pihaknya bisa saja melacak pelaku pengrusakan yang terekam satu CCTV berjumlah 2 orang yang menggunakan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

“Kami menduga ini merupakan bentuk provokasi yang sifatnya mungkin didasari atas ketakutan. Kami sebenarnya kami sudah lihat kejadiannya melalui CCTV di sekitar jalan Aki Balak. Pelakunya 2 orang menggunakan sepeda motor. Mereka sepertinya membawa pisau dan memang kejadiannya cukup cepat,” terangnya.

Dijelaskannya, pengrusakan tersebut terpantau sangat terstruktur. Mengingat pelaku hanya merobek 1 baliho paslon saja dan hal itu terjadi di berbagai tempat. Walau begitu, pihaknya tidak ingin menduga-duga siapa sosok dibalik kejadian tersebut.

“Daripada mencari pelakunya, lebih baik kami terfokus untuk menjalankan tugas kami memperlihatkan ke masyarakat terhadap hasil kinerja IRAW dalam 5 tahun terakhir. Dan juga kami lebih baik terus menjalin silaturahmi ke masyarakat untuk memaparksn visi dan misi kelanjutan pembangunan jika IRAW yang percaya dapat kembali memimpin Kaltara 5 tahun ke depan,” tutupnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *