Menekan Angka Kecelakaan Lewat Sosialisasi Virtual Safety Riding Honda #cari_AMAN

Menekan Angka Kecelakaan Lewat Sosialisasi Virtual Safety Riding Honda #cari_AMAN

Bacaan Lainnya

Balikpapan, Kalpress – Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Area Balikpapan, PPU, Paser, Kaltara. Pada kesempatan kali ini, Sosialisasi safety riding dilakukan secara virtual bersama karyawan smartfren. (09/08/2021).

Demi mematuhi peraturan pemerintah tentang pemberlakuan PPKM level 4, Astra Motor Kaltim 1 menggelar sosialisasi secara virtual bersama 40 karyawan smartfren menggunakan aplikasi zoom. Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 1 menjelaskan terkait pentingnya berkendara dengan aman, perlunya pengecekan riding gear, posisi berkendara yang baik dan tips-tips dalam menghadapi pola-pola berbahaya dijalan raya seperti menghindari daerah blank spot dari kendaraan roda 4 dan berkendara yang aman pada keadaan new normal.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi khususnya di Kota Balikpapan. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pengendara dapat lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Setelah menyelesaikan rangkaian sosialisasi virtual terkait safety riding, para karyawan smarfren juga saling sharing terkait modifikasi sepeda motor dan menjadi member komunitas Honda Balikpapan.

Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Honda Community mengatakan bahwa, “Semoga dengan adanya sosialisasi seperti ini, kita semua lebih aware dalam berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua dan jangan lupa selalu mengecek sepeda motor kita secara berkala”. (Adv)

 

Corporate Communications,

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:

 

Lana Senja Indah

+62 8115900998

[email protected]

[email protected]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *