PT ASTRA Kembali Serahkan Paket Ramadhan ke Puluhan KK di Kampung Berseri ASTRA Mamburungan

PT ASTRA Kembali Serahkan Paket Ramadhan ke Puluhan KK di Kampung Berseri ASTRA Mamburungan

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – PT Astra International Tbk (Astra) melalui anak usahanya PT United Tractors Tbk (UT), FIF Group, dan Astra Motor yang terhimpun dalam Astra Group Tarakan menyerahkan bantuan sembako di bulan suci Ramadhan pada Minggu, 9 Mei 2021.

Sembako yang di distribusikan untuk orang yang masuk dalam kategori Keluarga Pra-Sejahtera, penerima Program Keluarga Harapan (PKH), serta Duda, Janda, dan Veteran yang ada di wilayah Kampung Berseri ASTRA Mamburungan Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara.

Melalui Branch Operation Head PT. United Tractors Tbk Cabang Tarakan Bapak Arfian Soegiyono secara simbolis memberikan paket sembako kepada Lurah Mamburungan Hj. Siti Nurdiyanah, SP.

Branch Operation Head PT. United Tractors Tbk Cabang Tarakan Bapak Arfian Soegiyono dijumpai Kalpress.id

“Ya jadi tujuannya itu memang untuk warga sekitar sini yang membutuhkan perhatian seperti tahun-tahun sebelumnya mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan di bulan ramadhan dan menuju idul fitri juga”

Paket sembako yang akan di distribusikan berjumlah 100 paket. Diberikan kepada 53 kepala keluarga warga RT 8, 27 kepala keluarga RT 9, dan 20 kepala keluarga RT 10 yang merupakan wilayah binaan Kampung Berseri Astra Mamburungan.

Lurah Mamburungan, Hj Siti Nurdiyanah, SP mengucapkan banyak terima kasih untuk program-program dari Astra Group yang sangat bermanfaat.

Lurah Mamburungan, Hj Siti Nurdiyanah, SP dijumpai usai pendistribusian paket di wilayahnya.

“Sangat antusias sama Astra Group selama tiga tahun ini merupakan CSR kami yang sangat membantu di Empat pilar pendidikan, kesehatan, kewirausahaan dan lingkungan Alhamdulillah sudah tiga tahun sudah berjalan karena pandemic Astra Group memberikan bantuan berbagi untuk kelurahan Mamburungan yang dibantu orang-orang tidak mampu yang masuk dalam PKH” Tuturnya.

Siti juga menjelaskan bahwa program kerja yang telah berjalan dari Astra Group sebelumnya ialah bantuan rumah bibit (baloy bibit), beasiswa anak kurang mampu, alat pencuci tangan dan bantuan kewirausahaan dengan membantu peningkatan ekonomi warga. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *