Bertabur Semangat Kerja, Ini Harapan Walikota Menapaki Usia 57 Tahun

Menapaki Usia 57 Tahun, Walikota Tarakan Komitmen Pola Hidup Sehat

Ketua PWI Tarakan Andi Muh Rizal bersama Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes

Tarakan, Kalpress— “Dengan bertambahnya usia mudahan bisa terus membangun kota ini, mencapai target sudah kita tetapkan. Dengan harapan semakin bermanfaat untuk masyarakat, untuk umat bangsa dan negara. Secara esensinya penambahan usia ialah usia yang berkurang. Dengan begitu semakin membuat kita introspeksi lebih dalam apa yang sudah diberikan kepada kota ini.”

Bacaan Lainnya

Itulah penegasan Walikota Tarakan dr. Khairul, saat ditemui di rumah Dinas Walikota Tarakan usai melantik pengurus Persatuan Wartawan Indonesia kota Tarakan (PWI) masa bakti 2020-2023 di Gedung Serbaguna Pemkot, Sabtu, (05/06/2021).

Ditengah kesibukannya, orang nomor satu di Bumi Paguntaka itu juga menyempatkan pola hidup sehat dan juga berolahraga disisa waktu luang menapaki usia ke 57.

“Atur pola makan, kurangi karbohidrat. Konsumsi sumber protein melalui sayuran dan buahan, Kedua olahraga sesuai usia,misalnya bermain tenis, bersepeda masih saya dilakoni” Jelasnya.

“Di balik kesibukan masih tetap jalankan olahraga, sore setelah selesai kerja di atas jam 4 sampai sebelum magrib, sepedaan bisa sore pagi, sabtu minggu biasa lakukan di pagi hari. Tenis setiap senin rabu jumat main tenis” sambungnya.

“Yang paling penting suasana hati, jangan bawa masalah saat tidur. Tidur 3-4 jam, jam 1 tidur bangun solat subuh sampai pagi ga tidur, Sebenarnya walau tidur sedikit kalau berkualitas ga ada masalah, nyaman aja fresh bekerja, dan jaga kesehatan serta hindari stres”.

 

 

Penulis : Ahmad Nur

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *