Cari Nahkoda, BPC HIPMI Tarakan Siap Gelar Muscab Ke V

Cari Nahkoda, BPC HIPMI Tarakan Siap Gelar Muscab Ke V


Tarakan, Kalpress – Badan Perwakilan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kota Tarakan akan segera menggelar musyawarah cabang ke V pada tanggal 23 Mei 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Muscab ke-V ini akan diselenggarakan di HIPMI Corner / Sekretariat BPD HIPMI Kaltara secara hybrid dan prosedur protokol kesehatan yang benar.

Ketua panitia Muscab, Hilman Affandi menjelaskan proses Muscab akan dilakukan sesuai tahapan dalam AD-ART (Anggaran Dasar – Anggaran Rumah Tangga) HIPMI hingga penetapan ketua umum nantinya.

“ya nanti kan ini Muscab ke 5 akan ada beberapa tahapan yang sesuai dengan pedoman AD-ART organisasi ini juga sampai ke penetapan pemilihan ketua umum” Jelasnya

Dalam rapat persiapan, ketua Umum HIPMI Tarakan Jufri Budiman juga menuturkan seluruh persiapan saya lihat sudah hampir rampung.

“Persiapannya sudah hampir 100% tinggal prinsip dasar AD-ART HIPMI dalam muscab nya yang wajib di perhatikan” tutur beliau.

HIPMI Tarakan juga membuka kesempatan bagi yang berminat mencalonkan diri menjadi ketua umum sesuai ketentuan yang berlaku di HIPMI.

Penulis : Endah Agustina
Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *