Kopi SKALA, Kopi Creamy Ngobrol Asik Bersama Barista

Kopi SKALA, Kopi Creamy Ngobrol Asik Bersama Barista


Tarakan, Kalpress – Dewasa ini kopi telah menjadi bagian gaya hidup wajib masyarakat, sehingga tak heran jika coffee shop menjadi trend usaha kekinian bagi kalangan muda Indonesia.

Bacaan Lainnya

Trend usaha coffee shop juga dapat dilihat di Kota Tarakan seperti yang dijalankan Owner coffee shop SKALA, Romi Wijaya Aryo. Ia memulai usaha coffee shop dikarenakan kian tumbuhnya penikmat kopi sehingga coffee shop dianggap sebagai bisnis yang sangat menjanjikan.

Menjamurnya coffee shop menyebabkan para owner harus memiliki konsep dan menu khas agar bisa tetap eksis seperti yang dimiliki SKALA.

“Kalau dari segi konsep lebih merujuk pada Open Bar aja sih, biar pengunjung bisa ngobrol langsung dengan Barista, kalo dari produk yang paling menjual jelas Kopi Skala” Ujar Romi saat dikunjungi kalpress.id (05/05/2021).

Sosok Romi dapat dijadikan contoh bagi kalangan muda agar dapat memulai usaha di saat kondisi ekonomi yang memburuk akibat Pandemi.

“Secara pribadi saya berpesan yang penting yakin, dan jangan malu, sebenarnya enak kita buka usaha itu, kita bosnya dan kita punya juga karyawan” tutup pengusaha muda tersebut.

 

Penulis : Ahmad Nur
Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *