900 Paket, Total 2,7 Ton Ikan Disalurkan Dalam Rangka Bulan Mutu Karantina Ikan

Dokumentasi Hu

900 Paket, Total 2,7 Ton Ikan Disalurkan Dalam Rangka Bulan Mutu Karantina Ikan

Dokumentasi Humas Pemkota Tarakan. 

Tarakan, Kalpress — Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.,Kes melalui Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Tarakan melakukan penyerahan bantuan berupa 900 paket ikan bermutu kepada masyarakat, Jumat, 7 Mei 2021 di Halaman Kantor Wali Kota.

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Bumi Paguntaka ini menyampaikan, terima kasih atas penyaluran bantuan ikan sehat kepada masyarakat ini. Dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

“Saya mengapresiasi peranan Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan Tarakan beserta seluruh pemangku kepentingan yang selama ini telah turut berkolaborasi dalam memajukan dunia perikanan di Kota Tarakan,” Terangnya kepada kalpress.id (07/05/2021).

Sementara itu, Kepala BKIPM Tarakan Umar menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat demi memajukan sektor perikanan yang bersinergi.

“Kita senantiasa memberikan edukasi terkait pentingnya mutu di bidang perikanan, kita tidak hanya mengandalkan dari segi kuantitas, tapi bagaimana juga kualitas nya itu bagus, sehingga itu bayer nya dari segi harga menjadi peningkatan”.

 

Penulis : Ahmad Nur

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *