May Day Hari Perlawanan, FKUI Kaltara Bersama Sejumlah Organda Cor Jalan Rusak di Tarakan

May Day Hari Perlawanan, FKUI Kaltara Bersama Sejumlah Organda Cor Jalan Rusak di Tarakan

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Hari Buruh Internasional yang jatuh setiap tanggal 1 Mei 2021 ini, disambut antusias oleh beberapa organisasi masyarakat di Kota Tarakan.

Hari Buruh kali ini, di daerah Juata dan sekitarnya, dilakukan bakti sosial berupa perbaikan jalan mulai dari sekitar PT. Intraca Manufacturing sampai ke arah kota, yang digelar sejak pagi tadi.

“Ya ini ada beberapa dari Pemuda Adat Dayak, Organisasi Keluarga Toraja, Organisasi Visit NTT, KSBSI, FKUI Kaltara dan ini mau perbaikan jalan, cor jalanan yang agak sedikit rusak” Jelas Sekretaris Jendral FKUI Kaltara, Raden Yusuf K kepada Kalpress.id (01/05/2021).

Sekretaris Jendral FKUI, Kaltara Raden Yusuf K ditemui Kalpress.id

Pada kegiatan kali ini pun diawasi langsung oleh Polsek Tarakan Utara serta beberapa badan pengawas lainnya.

Kapolsek Tarakan Utara, IPTU Kistaya, S. Sos., M. H menegaskan bahwa pada kegiatan kali ini haruslah tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Tarakan Utara, IPTU Kistaya, S. Sos., M. H. Ikut langsung melakukan pengawalan May Day di Wilayah Hukum Juata. 

“Pengawasan pada kegiatan May Day kali ini kita menekankan, walaupun ini bentuknya bakti sosial haruslah tetap menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak jangan sampai nanti kerja tidak ada yang menjaga.”

“Kemudian arus lalulintas kita juga jaga, nanti ada mobil motor lewat kita tidak inginkan mengganggu proses cor jalan, jadi kami mengawal Buruh ini untuk memperingati ulang tahunnya” Tuturnya. (ENH/ICB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *