Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi, ZIYAP Salurkan Bansos

Tarakan, Kalpress – Relawan ZIYAP yang terdiri dari perempuan Partai Demokrat kembali melakukan silaturahmi ke masyarakat untuk menambah dukungan pada Pilgub 9 Desember mendatang.

Dalam silaturahmi tersebut, relawan ZIYAP membagikan makanan dan 500 masker kepada pendukung pasangan calon warga RT 11 Mamburungan Tarakan Timur.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi, Koordinator relawan ZIYAP Masitah Muddain mengungkapkan, kegiatan dimulai dengan mengunjungi panti asuhan di Kelurahan Gunung Lingkas, dan melanjutkan kunjungan ke warga pendukung ZIYAP di RT 11 dan Binalatung.

“Semua yang kami kunjungi merupakan pendukung ZIYAP, mereka sangat semangat begitu mengetahui relawan ZIYAP datang. Sekitar ratusan warga mengikuti kegiatan tersebut

“500 nasi kotak dibagikan kepada pendukung ZIYAP. Terakhir kami mengunjungi warga Binalatung, diperkirakan Jumat Barokah kali ini diikuti sebanyak 400 orang,” tambahnya.

Dalam silaturahmi tersebut relawan ZIYAP juga menampung aspirasi masyarakat. Diketahui, personel relawan ZIYAP berjumlah 30 orang, dan silaturahmi akan terus berlanjut . (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *