Kunjungi Posko Tim Pemenangan, Relawan Doa Bersama Untuk Kemenangan IRAW

Tarakan, Kalpress – Mengunjungi salah satu posko kemenangan di Kota Tarakan, Dr H.Irianto Lambrie disambut hangat oleh puluhan simpatisan dan relawan.

Seperti biasa, dalam sambutan Dr. H. Irianto Lambrie memaparkan hasil kinerja pemerintah dalam 5 tahun terakhir. Selain itu, ia menjelaskan masih terdapat beberapa program yang masih berjalan.

Bacaan Lainnya

“Antusias simpatisan cukup besar, dan mereka cukup senang atas kehadiran kami di sini. Kami menyampaikan kepada warga terhadap pembangunan sudah dikerjakan dan masih berjalan,” ujarnya, Senin (09/11/2020).

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Syamsuddin Arfah M.Si menyampaikan, pihaknya juga memaparkan program yang akan direncanakan sebagai visi dan misi.
Menurutnya, masyarakat wajib memahami visi misi setiap calon agar dapat mengetahui hal apa saja yang sudah dikerjakan dan akan dilanjutkan saat terpilih nanti.

“Tentu dalam setiap silaturahmi masyarakat wajib mengetahui apa saja visi dan misi paslon. Kalau tidak, bagaimana masyarakat mau menilai apa saja yang dilakukan kalau tidak memahami visi dan misinya,” terangnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menampung aspirasi masyarakat khususnya kaum emak-emak. Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan bedah rumah masyarakat yang belum sempat tertangani.

“Kalau ada aspirasi yang bukan wewenang Gubernur, tentu masyarakat harus memahami besar kecilnya peluang itu. Tapi walau bagaimanapun kepala daerah berkewajiban mengupayakan aspirasi itu untuk dibawa ke pusat,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *