Bantu Orang Sakit, IRAW Disambut Antusias Warga Kampung Arab.

Tanjung Selor, Kalpress – Rombongan IRAW terus merapatkan diri menyapa warga Kaltara. Kali ini rombongan Paslon Nomor 2 tersebut menyambangi salah satu perkampungan di Tanjung Selor. Dalam kunjungan tersebut rombongan IRAW disambut dengan antusias masyarakat setempat. Mengingat warga merupakan pendukung IRAW dalam pilkada 5 tahun lalu.

“Kampung Arab itu suasananya bagus, sebenarnya kami sudah beberapa kali melakukan silaturahmi di sana. Sebenarnya 5 tahun lalu kan mereka juga mendukung IRAW. Jadi silaturahmi ini sifatnya refresh saja. Mungkin kemarin juga ada miss, ada berita yang dimiringkan oknum tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan Irianto, sehingga kami datang kembali untuk memberikan edukasi,” ujarnya, kemarin (30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut paslon IRAW disambut sedikitnya ratusan masyarakat. Masyarakat juga berkomitmen agar terus memberikan dukungan kepada paslon IRAW yang dianggap telah banyak memberikan perubahan untuk Kaltara.

“Untuk jumlah masanya sekitar 75 sampai 100 orang. Masyarakat cukup antusias dalam menyambut kedatangan IRAW ini. Tentu ada aspirasi yang dititipkan masyarakat kepada IRAW. Namun lebih ke bersifat peningkatan saja,” tuturnya.

Selain memberikan sosialisasi, H.Irianto Lambrie juga sempat membantu seorang warga yang mengalami sakit. Melihat kondisi warga yang kurang mampu, Cagub Nomor 2 itu berjanji membantu biaya pengobatan sampai dengan selesai. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *