Bertemu Warga IKMS, H. Irianto Lambrie Menjadi Sasaran Berselfie

Tarakan, Kalpress – Rombongan pasangan calon (Paslon) IRAW, kembali melanjutkan safari politiknya, kali ini bersama Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) yang bertempat di jalan R.E Martadinata Kelurahan Pamusian, Minggu, (25/10/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, H.Irianto Lambrie memuji solidaritas warga Minang di Kota Tarakan yang cukup kental dan solid dalam bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

“Tadi saya menyampaikan program-program yang sudah berjalan dan beberapa program unggulan kami. Itu sekaligus juga kami menampung aspirasi masyarakat barangkali ada sesuatu yang sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar calon Gubernur nomor urut 2 ini.

Menurutnya, warga Minang sejauh ini dikenal sebagai pekerja keras dan ulet. Sehingga, kemajuan ekonomi di Kaltara tidak terlepas dari peran warga Minang yang turut berkontribusi dalam memberi penyediaan lapangan kerja dan berperan besar pada aktivitas perputaran rupiah melalui usaha-usaha yang ada.

“Kita tahu sebagian besar warga Minang di adalah pengusaha yaitu rumah makan. Tentu dengan usaha tersebut, sedikitnya menyediahkan lapangan kerja bagi masyarakat. Selain itu, dengan usaha yang ada sedikit banyaknya berkontribusi untuk perputaran rupiah,” terangnya.

Selain itu, ia menerangkan jika dirinya juga sempat menyampaikan beberapa program yang telah dikerjakan dan telah dirasakan masyarakat secara langsung. Jika terpilih kembali, maka dirinya akan melanjutkan pekerjaan yang belum sempat terselesaikan.

Sementara itu, ketua IKMS Mulyadi mengungkapkan, sosok H. Irianto Lambrie adalah sosok yang baik dan santun, terkenal ramah serta karisma kepemimpinan sangat terasa.

“Kami dari Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) cukup senang atas kehadiran pak Irianto dalam silaturahmi ini. Sedikit silahturahmi ini dihadiri kurang lebih 80 orang. Sebenarnya dari keluarga besar IKMS ada 156 KK. Cuma anggota lainnya berhalangan hadir karena adanya tuntutan pekerjaan, kami akan kembali mendukung beliau untuk maju naik kembali menjadi Gubernur,” tukasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *