Pembangunan Berjalan Baik, Masyarakat Juata Laut Mantap Memilih IRAW

Tarakan, Kalpress – Rombongan Tim pemenangan IRAW kembali menyapa warga di salah satu RT di Kelurahan Juata Laut. Dalam silahturahmi tersebut, tim pemenangan IRAW disambut antusias dengan masyarakat di salah satu RT yang terletak di Kelurahan Juata Laut.

Di tengah silaturahmi, Ketua Media Center Iraw Ali Sadat S.E menyampaikan cukup berterima kasih atas sambutan masyarakat yang cukup besar. Ia menerangkan, kehadiran masyarakat tentunya tidak terlepas dari penilaian hasil kinerja Gubernur Kaltara selama ini.

“Antusias dukungan tersebut tidak terlepas dari hasil kinerja Irianto Lambrie sejauh ini, kemajuan pembangunan yang dirasakan, perhatian serta bantuan lainnya. Kami juga datang untuk memberikan pemahaman ke masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga edukasi politik dan peran perempuan di era saat ini,” Jelas Ali.

Sementara itu, Jannah (40) warga di salah satu RT di Kelurahan Juata laut merasa cukup senang atas kehadiran perwakilan paslon urut 2 tersebut. Menurutnya, selama ini masyarakat masih menginginkan sosok pemimpin yang mau bekerja keras untuk masyarakat. Sehingga sebagian masyarakat menilai Kaltara masih membutuhkan seorang Irianto Lambrie yang selama ini dianggap berhasil memberikan sentuhan bagi pembangunan Kaltara.

“Selama ini pembangunan berjalan cukup baik dan masyarakat Kaltara juga merasa pemerintahan saat ini sudah seperti yang diharapkan. Kami sebagai masyarakat tentu menginginkan IRAW bisa memimpin Kaltara lagi,” Imbuhnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *