Undangan dan Kunjungan Tak Henti, Dukungan U2OK Terus Mengalir

Tarakan, Kalpress – Antusias masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara, memenangkan pasangan calon (Paslon) Udin Hianggio – Undunsyah, sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kaltara tahun 2020 semakin menguat.

Hal ini terbukti, banyaknya undangan dari masyarakat maupun relawan yang ingin memperkenalkan dan memenangkan paslon nomor urut 1 ini , sampai-sampai tak ada waktu untuk istirahat bagi keduanya.

“Setiap hari ada saja undangan dari masyarakat, itu belum lagi tamu-tamu yang datang ke rumah tidak ada berhentinya” Calon Gubernur Kaltara Nomor 1 H. Udin Hianggio, Minggu (11/10/2020).

Meski demikian, Udin mengakui rasa letihnya hilang ketika melihat antusias masyarakat yang begitu luar biasa dalam memenangkan paslon dengan akronim U2OK ini.

“Kami hanya silahturahmi saja, ketemu masyarakat, berdialog namun tetap mengikuti protokol kesehatan dan aturan KPU” ujar tokoh politik bapak silaturahmi Kaltara ini.

Tak terkecuali juga oleh wakil Gubernur yakni Undunsyah, Bupati KTT dua periode ini pun gencar melakukan syafari. Undunsyah bersama Udin Hianggio membagi tugas kunjungan.

Tidak hanya dirasakan oleh paslon, bahkan tim penyusun jadwal calon Gubernur ini pun sampai kualahan. Mulai dari bertemu masyarakat, rapat tim, hingga undangan pernikahan. (RB/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *