Lanjutkan 2 Priode, Dukungan Emak-Emak Sholawat Terus Mengalir ke IRAW

Tarakan, Kalpress – Kehadiran Rita Ratina Irianto mengikuti silaturahmi kegiatan sholawatan warga RT 17 Kelurahan Sebengkok mendapat sambutan antusias para emak-emak anggota sholawatan.

Dalam kunjungan itu, para ibu sholawatan cukup senang atas kehadiran istri dari Gubernur Kaltara non aktif H.Irianto Lambrie. Di tengah kegiatan sholawat, H.Rita Ratina menyampaikan banyak terima kasih kepada warga RT 17 Kelurahan Sebengkok yang telah menerima kunjungannya secara hangat.

“Alhamdulillah anggota Salawatan cukup senang melihat kehadiran saya. Tapi, paling penting dari pertemuan ini adalah silaturahmi yang selama ini tidak sempat menyapa warga karena kesibukan saya sebagai istri pendamping suami yang begitu sibuk mengurus Kaltara,” ujar Rita Ratina, Minggu (11/10/2020).

Rita menambahkan, dukungan dari ibu-ibu sholawatan sangat terasa untuk memenangkan pasangan IRAW untuk dapat kembali memimpin Kaltara 2 periode. Menurutnya, kepercayaan tersebut tidak terlepas dari hasil kerja pemerintah yang dirasakan masyarakat.

“Karena membangun di tengah keterbatasan merupakan sebuah tantangan pemimpin. Beliau harus pandai melobi pusat untuk mencari dana dalam mengejar pembangunan di Kaltara agar tidak tertinggal oleh provinsi lain. Sudah 10ribu lebih rumah yang dibedah, kemudian juga rumah sakit kita sudah dibangun, dan SMA, SMK negeri di Kaltara sebagian sudah cukup baik bahkan lebih bagus dari sekolah provinsi lain. Pelabuhan Speed boat kita juga sudah mantap dan itu masih akan dilanjutkan pembangunannya. Oleh karena itu kami meminta restu masyarakat agar kami bisa melanjutkan pekerjaan yang harus dilanjutkan,”lanjutnya. (KT/RMA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *