Dua Hari di Berau, Lantamal XIII Tarakan Vaksinasi 574 Orang

Dua Hari di Berau, Lantamal XIII Tarakan Vaksinasi 574 Orang

Bacaan Lainnya

Berau, Kalpress – Vaksinasi massal hari kedua yang digelar TNI AL di Balai Mufakat Pemkab Berau, disambut antusias masyarakat. Jum’at (23/07/21).

Sebagai penyelenggara, Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti meninjau pelaksanaan vaksinasi. Ditempat yang sama Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. drg. Sisca Edi Krisna Murti, turut meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Kepada media Danlantamal XIII mengungkapkan, bukannya pemerintah pusat mengabaikan masyarakat Berau, tetapi distribusi vaksin sementara waktu diprioritaskan utamanya untuk Jawa dan Bali.

Kepadatan dan jumlah penduduk menjadi pertimbangan sehingga prosentase kuota vaksin ditujukan kearah sana. Di samping itu yang mempunyai mobilitas tinggi dalam menjalankan roda perekonomian. Masyarakat tidak usah beranggapan bahwa pemerintah pusat pilih-pilih tempat. Pemerintah telah memikirkan efek jangka panjangnya dan semua untuk kesehatan bersama.

Vaksin kedua kali ini mencapai 323 orang. Pada hari sebelumnya Lantamal XIII bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas II Tarakan telah vaksinasi sejumlah 251 orang. Total di Kabupaten Berau selama dua hari mencapai 574 orang.

 

Sumber : Humas Lantamal XIII Tarakan

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *