Liburan Kondusif, Tiga Pos Pengamanan di Tempatkan di Pantai Amal

Liburan Kondusif, Tiga Pos Pengamanan di Tempatkan di Pantai Amal

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Bagi sejumlah masyarakat mengisi liburan Idulfitri dengan mengunjungi objek wisata kota adalah hal yang sangat menyenangkan.

Salah satunya di kota Tarakan menyuguhkan wisata pantai Amal yang hampir tidak pernah sepi pengunjung disaat momen-momen libur.

Dalam hal ini Polres Tarakan telah menurunkan pasukan dalam OPS Ketupat Kayan 2021 untuk melakukan pengamanan disejumlah titik kerumunan masyarakat.

Kanit Shabara Polsek Timur, IPTU Edi Suroso menegaskan pengamanan selama libur Idulfitri terpantau cukup baik dan aman.

“Selama ini bagus-bagus aja, kondisinya aman pengunjung juga ramai, mulai kemarin ramenya kalo hari pertama itu tidak seberapa kalo ini hari palingan habis ashar itu mulai rame” Tegasnya.

Edi juga menjelaskan bahwa pengamanan mulai dilakukan setelah digelarnya Operasi Ketupat Kayan 2021 di Mapolres Tarakan.

Sementara itu, titik pengamanan pos di area Pantai Amal tersebar di tiga titik dan juga melibatkan sejumlah tim pengamanan.

“ada 3 titik satu disini (Pantai Amal Lama), satu di Bais dan di Pohon Pinus, kalau ini dari Polsek sama Polairud juga gabungan juga, babinsa juga, AL Marinir dan tenaga medis juga semua lengkap” Ujarnya.

Terakhir, Edi berharap untuk kedepannya , Untuk Amal ini suatu tempat wisata jadi, dari pemkot harus mensupport harus jadi apa yang diharapkan masyarakat sini supaya apa yang diinginkan masyarakat sini masyarakat dan ada hiburannya” Pungkasnya.

 

Penulis : Endah Agustina

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *