Desain Pakaian BIRTH, Jawab Kebutuhan Anak Muda 

Desain Pakaian BIRTH, Jawab Kebutuhan Anak Muda 

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Menjawab kebutuhan busana anak muda Tarakan BIRTH (Borneo Independent Rising Cloth) tidak hanya sebagai wadah kreatifitas anak-anak muda namun desain pakaian yang dihadirkan menyesuaikan dengan perkembangan yang ada di Tarakan.

Seperti yang di ungkapkan Thomas pemilik brand Eitmiles ini mengaku desain dan cuttingan atau potongan baju yang di hadirkan teman-teman BIRTH selain konsep Milenials dan kekinian namun tetap memasukan unsur etnic dan lokal Tarakan. “Ya kita berani bersaing lah karna kita disini punya ciri khas masing-masing desain meski kekinian milenials banget tapi ada nuansa etnicnya juga mulai dari masker, kaos, jacket hingga topi”.

Bazar BIRTH yang diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 12 Mei ini sudah berhasil menjual 40 pieces (potong) pakaian terutama menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

“mungkin karena hypenya mau lebaran ya jadi lumayan lah udah banyak yang laku” ungkap Rizal pemilik brand Lowmask yang juga tergabung di BIRTH.

Tidak hanya itu Rizal juga berpesan mengajak anak muda Tarakan untuk terus kreatif, menggali potensi yang ada dalam diri memajukan perindustrian ekonomi kreatif di Kaltara. (Adr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *