Yuk ! Kenalan Dengan Nevermind Band

Yuk ! Kenalan Dengan Nevermind Band

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Nevermind adalah grup musik Pop Punk asal Tarakan, Kalimantan utara yang terbentuk dari dua orang yang berteman akrab, yaitu Aan dan Hendra.

Band ini terbentuk pada tahun 2016. Di tahun 2018, mereka mempatenkan auditional Drummer yaitu Bebe dan pada pertengahan 2019 mereka merekrut anggota baru sebagai gitaris mereka, yaitu Abi.

Pemberian nama Nevermind sendiri berawal dari terinspirasi nya Aan dan Hendra pada Album kedua milik band Grunge asal Amerika Serikat Nirvana yang banyak mengilhami mereka berdua dalam aksi panggung, satu sisi Nevermind memiliki makna “Tidak apa-apa/lupakan” yang berarti Nevermind tidak masalah dan tidak apa-apa bila orang lain tidak senang dengan karya yang mereka ciptakan, yang terpenting adalah mereka akan terus berkarya dan tidak akan pernah berhenti.

Nevermind juga terinspirasi oleh Blink 182, Belmont, Neck Deep dan Four Year Strongs. Di mulai dari warna musik hingga gaya penulisan lirik.

Di tahun 2017, Aan dan Hendra berhasil memproduksi dan merilis album demo perdana Nevermind yang berjudul “Something’s wrong” pada bulan Mei. Materi pada album ini kebanyakan di ambil dari kehidupan sehari-hari mereka. Aan dan Hendra menyelesaikan album ini sambil mengerjakan Thesis mereka.

Pada tahun 2020, mereka berhasil merilis single yang berjudul “About a girl”. Lagu ini sendiri diambil dan di remake dari album pertama mereka. Disusul oleh sigle yang berjudul “My own worst enemy” pada tahun berikutnya, mereka pun mematangkan genre dan vibes mereka menjadi Heavy Pop Punk atau Modern Pop Punk.

Di tahun 2022, mereka telah merilis album “Life, Prejudice and Arise” di berbagai Platform digital. Di album yang baru ini, warna serta komposisi musik mereka semakin matang, begitu juga dengan kualitas rekaman yang masih mereka kerjakan sendiri. (*)

 

Name          : Nevermind

Player          : Aan (Vocal/guitarist)

                     Hendra (Vocal/bassist)

                     Abbi (Vocal/guitarist)

                     Bebe (Drummer)

 

Genre          : Heavy Pop Punk / Modern Pop Punk

Influenced   : Blink 182, Belmont, Neck Deep

Active year  : 2016 – present

 

Diskografi   : 2017

 

Something’s wrong (Full demo album)

 

                     2020

                     About A Girl (Single)

                     My Own Worst Enemy (Single)

                     2022

 

  Life, Prejudice And Arise ( Full album)

Email          : officialnevermind82@gmail.com

Instagram    : nevermindbandtrk

Facebook    : Nevermind ]Official

Contact       : +6282154750919

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *