Resmi Dilantik PMKU-SUMBAWA Siap Menjadi Navigator Perubahan Pemuda Kaltara 

Resmi Dilantik PMKU-SUMBAWA Siap Menjadi Navigator Perubahan Pemuda Kaltara 

 

Kaltara, Kalpress – Dilantiknya Pengurus PMKU (Persatuan Mahasiswa Kalimantan Utara) Sumbawa, oleh Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum di Aula Hotel Sutan Rabu, 21 April 2021 kemarin.

Gubernur Kaltara berharap dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk Kaltara agar nantinya bisa berkhidmat untuk pembangunan Kaltara, serta menjauhi Narkotika.

“Selamat buat anak-anak saya yang sudah dilantik semoga anak saya nantinya bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan Kaltara dan satu lagi anak saya Jangan sampai menyentuh yang namanya Narkotika” ucapnya (21/04/2021).

Muhammad Rizwan Ketua Umum PMKU-Sumbawa mengatakan dalam pelantikan ini agar dapat dijadikan ajang refleksi dalam meningkatkan kaderisasi untuk menciptakan SDM unggul dan menjadi mitra kritis Pemprov Kaltara.

“ini adalah momentum untuk kita menciptakan SDM yang unggul dan hebat untuk proses pembangunan Kaltara Teknologi dan Sains adalah poin penting di era digitalisasi ini Insyaallah kaderisasi kita akan fokus kedua poin itu dan pastinya kami akan menjadi mitra kritis untuk pemprov Kaltara” ungkapnya.

Pada pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Rektor Universitas Teknologi Sumbawa Chairul Hudaya, Ph.D, yang dalam sambutannya ia menyampaikan rasa bangga karena dapat bertemu oleh orang nomor satu di Kaltara dan tak lupa mengucapkan selamat untuk pelatikan PMKU-Sumbawa, mahasiswa Kaltara yang tergabung dalam PMKU-Sumbawa ini merupakan mahasiswa yang aktif dan kritis.

“Suatu kehormatan dan rasa bangga saya bisa bertemu oleh orang nomer satu di Kaltara dan ini menjadikan sangat baru buat kita semua dan selamat buat PMKU-Sumbawa yang telah resmi dilantik, bahwa mahasiswa Kalimantan yang tergabung dalam PMKU-Sumbawa ini memang mempunyai jiwa yang kritis dan aktif” ucapnya.

Pelantikan tersebut di tutup dengan buka bersama dan PMKU-Sumbawa siap menjadi navigator perubahan untuk pemuda di Kaltara, Menjadikan Kaltara sebagai sentrum untuk daerah-daerah di Indonesia dan wajah Indonesia di perbatasan. (Humas PMKU Sumbawa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *