Kecam Pelaku Pengeboman, PMKRI Berharap Pengamanan Hari Paskah Dilipat Gandakan

Tarakan, Kalpress – Aksi terorisme, bom bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar mengingatkan semua masyarakat Nusantara, kelompok radikal ekstrim di Indonesia masih ada. Dan menjadi pekerjaan rumah (PR) pemerintah dalam mengusut tuntas jaringan terorisme di Indonesia.

 

Bacaan Lainnya

Koordinator PMKRI Cabang Samarinda Kota Jajakan Tarakan, Blassius Selly Ngam mengecam keras tindakan tersebut, dan meminta kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas dan menindak tegas oknum-oknum yang terlibat dalam hal ini.

 

“Kami juga meminta kepada pihak kepolisian untuk melipat gandakan pengamanan menjelang hari raya paskah umat Nasrani mulai dari hari kamis hingga Minggu paskah nantinya.”

 

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada seluruh umat Nasrani terkhusus di kota Tarakan, untuk tidak menimbulkan kepanikan yang berlebihan sesuai himbauan aparat keamanan dan kepolisian.

 

“Kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bagi keamanan serta kedamaian negara Indonesia kita ini, kami juga meminta kepada pihak kepolisian untuk melipat gandakan pengamanan menjelang hari raya Paskah umat Nasrani mulai dari hari kamis hingga minggu Paskah nantinya di Tarakan”, Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *