Tidak Membeda-bedakan Kelompok, IRAW Dinilai Paslon Paling Pluralis

Tarakan, Kalpress – Perempuan IRAW (Peri) dan Media Center IRAW melakukan kunjungan di salah satu RT yang terletak di Kelurahan Karang Anyar Kota Tarakan. Dalam silaturahmi tersebut, tim IRAW menyampaikan pentingnya menggunakan hak suara dalam memilih calon pemimpin Kaltara pada 9 Desember mendatang.

“Tadi kami memberikan edukasi seputar apa saja yang telah dilakukan Iraw sejauh ini. Alhamdulillah silaturahmi ini disambut hangat oleh masyarakat,” ujar Hj Bunga Ketua Peri, Rabu (21/10/2020).

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Diana (37) salah seorang warga mengungkapkan sejauh ini hanya Paslon 02 yang tidak membeda-bedakan kelompok masyarakat. Hal itu terbukti dari sikap beliau yang mempercayakan berbagai etnis dalam memimpin instansi pemerintahan. Sehingga ia selalu berdoa agar Iraw dapat diberikan kemenangan.

“Selama ini saya melihat beberapa calon sering membawa-bawa kelompok masyarakat tertentu untuk mendapatkan suara. Tapi hanya Iraw yang bisa memberikan keadilan bagi semua identitas masyarakat. Itu terbukti di pemerintahannya yang mempercayakan berbagai identitas dalam memimpin,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *