Resmi Cuti, IRAW Blusukan ke Masyarakat dan Pedagang

Tarakan, Kalpress – Setelah resmi menjalankan masa cuti diluar tanggungan negara, calon Gubernur H.Irianto Lambrie gencar melakukan blusukan ke berbagai wilayah di Kaltara. Tidak terkecuali Kota Tarakan.

Sejumlah pedagang dan pemilik usaha warung makan yang ada, bahkan dikejutkan dengan kunjungan pria yang akrab disapa Julak tersebut.

Menenaggapi pertanyaan media, Gubernur Nonaktif Kaltara H.Irianto Lambrie mengungkapkan, jika kunjungan tersebut dilakukan secara spontan sehingga ia cukup terharu melihat kebahagiaan masyarakat.

“Sebenarnya ini dilakukan spontan, karena belum ada jadwal lagi yang kami tetapkan. Sebenarnya rencana kami mengunjungi posko-posko tim relawan IRAW seluruh Kaltara. Tapi saya lihat di sini banyak pedagang jadi kami menyempatkan diri menyapa,” ujarnya, Selasa (29/09/2020).

Setelah berbincang dengan pedagang dan sejumlah masyarakat, ia mengakui jika saat ini daya beli masyarakat cukup maksimal. Hal itu dilandaskan dengan besarnya pendapatan pedagang setiap harinya.

“Alhamdulillah, sebagian besar mengatakan usahanya berjalan cukup baik dan pendapatan cukup maksimal. tadi pedagang juga mengatakan jika penghasilan setiap hari Rp 300 sampai Rp 1 juta. Bagi pedangang kondisi ini cukup baik. Tentu ini tidak terlepas dari perputaran ekonomi di Kaltara cukup baik sehingga daya beli masyarakat cukup maksimal,” pungkasnya. (KT/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *