Kubu Udin Hianggio Silent, PDIP Belum Pastikan Demikian

Tarakan, Kalpress – Semakin dekatnya kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltara, membuat sejumlah figur telah menunjukan kesiapan bertempur dengan sejumlah armadanya. Meski demikian, hingga saat ini salah satu figur belum menunjukan perkembangan dalam kepastian dapat bertarung pada pilgub Kaltara. Salah satunya adalah Udin Hianggio yang belum dapat memastikan nasibnya pada pilgub Kaltara.

Saat dikonfirmasi Jubir Udin Hianggio, Sukma Ardiansyah menerangkan, saat pihaknya tidak ingin mengungkapkan secara panjang lebar terkait proses perjuangan Udin Hianggio untuk dapat maju pada Pilgub Kaltara. Meski demikian ia masih optimis mantan Walikota Tarakan tersebut dapat maju dalam kontestasi pilgub tahun ini.

Bacaan Lainnya

“kita tunggu saja lah bagaimana kabarnya, karena memang perjuangan ini masih berproses cuma saat belum saya belum bisa berkomentar banyak karena ini termasuk bagian strategi politik,”ujarnya, Minggu(23/08/2020).

Ia menjelaskan, perkembangan komunikasi merupakan bagian dari strategi politik. Sehingga untuk ini pihaknya tidak ingin mempublish lebih proses komunikasi politik Udin Hianggio.

“Saat ini saya belum mendapat perkembangan apapun. Kita tunggu saja lah saat pengumuman nanti bagaimana,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekertaris PDIP Kaltara Norhayati Andris menjelaskan, jika saat pihaknya masih melakukan komunikasi kepada baik Udin Hianggio maupun Irjen Pol Indrajit. Walau begitu, pihaknya juga tidak dapat memberikan informasi lebih jauh terhadap proses komunikasi politik saat ini.

“Semua masih dalam proses, saat ini masih melakukan komunikasi dengan beliau (Indrajit). Tapi sampai saat ini kami belum memastikan bagaimana sikapnya,”tukasnya.

“Tunggu saja lah, dalam waktu dekat ini,” singkatnya. (JK/RMA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *