JB Resmi Mengakhiri Jabatan, HIPMI Tarakan Punya Nahkoda Baru

JB Resmi Mengakhiri Jabatan, HIPMI Tarakan Punya Nahkoda Baru

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress – Jufri Budiman resmi mengakhiri masa kepemimpinannya setelah 5 tahun menjabat sebagai ketua umum Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tarakan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan puji syukur kepada Tuhan selama saya memimpin HIPMI kurang lebih 5 lamanya, apa yang menjadi visi misi saya sebagian telah berjalan walupun tidak 100% saya merasa bahagia dan bangga” Ujar Jufri (30/05/2021).

Demisioner HIPMI Cabang Tarakan ini juga mengakui, telah banyak hal yang dia lakukan salah satunya mensosialisasikan bahwa entrepreneur sangatlah bermanfaat bagi kalangan masyarakat khususnya pemuda.

“Selama saya menjabat saya sudah melakukan banyak seperti HIPMI Goes to School walaupun tidak terbentuk kepengurusan di sekolah namun kami sudah mengedukasi bagaimana ketika selesai dari masa SMA kemudian lanjut kuliah bukan lagi ada mindset adik-adik untuk mengejar PNS”

Di akhir penjelasannya juga, Jufri mengapresiasi beberapa stakeholder yang telah memberikan kesempatan bagi para pengusaha muda untuk diberikan kemudahan dalam mengurus segala administrasi.

“Administrasinya ya berupa perijinan, saya lihat stakeholder di Tarakan ini sudah mulai baik dan memberikan kesempatan bagi para pengusaha yang ada di Tarakan dan yang akan masuk pun semua diberikan kebebasan serta perijinannya sudah lebih dipermudah” Pungkasnya.

Selamat kepada H. Lukman Ambo Lala ST sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) kota Tarakan periode 2021-2024.

 

Penulis : Endah Agustina

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *