5 Tahun Berbisnis Boneka, Peluang Usaha Cocok Untuk Milenial

5 Tahun Berbisnis Boneka, Peluang Usaha Cocok Untuk Milenial


Tarakan, Kalpress — Boneka merupakan salah satu jenis mainan yang dijual dalam berbagai macam bentuk, misalnya menyerupai manusia, hewan, dan tokoh-tokoh fiksi.

Bacaan Lainnya

Meskipun sudah hadir sejak lama, bisnis boneka tak pernah lekang oleh waktu di pasaran.

OL SHOP dari Fitri Dar Deza contohnya, bisnis boneka yang bertempat di Jalan Yosudarso Selumit Pantai sudah menjalankan bisnis selama lima tahun.

“Untuk persaingan pasar saya rasa itu hal yang wajar, tergantung dari kita bagaimana cara kita memasarkan produk kita dengan menarik serta melakukan promosi secara terus-menerus di forum FB dan media sosial lainnya, kita bisnis boneka ini juga sudah berjalan lima tahun” Jelas Fitri selaku Owner pada kapress.id (15/06/2021)

Selain itu, bisnis boneka ini bisa menghasilkan keuntungan luar biasa hingga ratusan rupiah, bahkan mungkin lebih. Ia juga menambahkan banyaknya film animasi yang masuk ke dunia hiburan juga menambah laris penjualan boneka itu sendiri.

“Untuk penghasilan penjualan ini biasanya perbulan kisaran tujuh ratus ribu sampai dengan sembilan ratus ribu, kita jualnya tergantung ukuran boneka nya dan kualitasnya” Imbuhnya.

“Menjalankan bisnis kita mempunyai suka duka dalam berbisnis. Karena membangun bisnis sendiri harus ada keberanian dan konsisten untuk menjalankan bisnis, serta jangan pernah lelah untuk mencoba” Tutupnya.

Penulis : Ahmad Nur
Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *