Sampai Close Order! Peluang Tersembunyi Usaha Hampers atau Parcel Lebaran di Tarakan

Sampai Close Order! Peluang Tersembunyi Usaha Hampers atau Parcel Lebaran di Tarakan

Bacaan Lainnya

Tarakan, Kalpress — Memanfaatkan momen sebaik-baiknya adalah salah satu strategi terbaik bagi pengusaha untuk mendulang banyak keuntungan.

Salah satu kebutuhan masyarakat mendekati hari besar keagamaan atau hari raya seperti lebaran Idulfitri 1442 Hijriah atau tahun 202 ini, tak ingin dilewatkan begitu saya oleh para pemilih usaha hempers atau parcel di kota Tarakan.

Project Salfa contohnya, bisnis percel yang sudah berjalan empat tahun ini, kebanjiran pesanan dan saat ini sudah close order saat dijumpai Kalpress.id, Senin (10/05/2021).

“Sekarang kita sudah close order. Parcel itukan memang ditujukan untuk lebaran ajakan, sama kaya natal gitu, jadi otomatis omsetnya itu lumayan, kalau hari biasa parcel tu jarang sih” Jelas Risma selaku admin kasir.

Risma menambahkan, dengan menggunakan metode promosi melalui sosial media yang dimilikinya, peningkatan pesanan mencapai 200 kali lipat dari hari biasa. Dengan menawarkan beberapa macam item yang dijual di Project Salfa, sampai dengan pelanggan bisa request sendiri isi dalam hampers atau parcelnya.

“Disini selain parcel juga ada bucket, dekorasi, ada tata rias juga, variasi harga paketnya dari menengah kebawah sampai keatas kita semua jangkau, sesuai customer nya aja.” Sambungnya.

“Kadang kan anak muda itu punya motto ya mereka tu selalu bilang usaha tidak akan menghianati hasil, jadi apa hasil mu jika kau tak usahakan, kamu berhasil dengan usaha apa, kalau kami begitu” tutupnya.

 

Penulis : Ahmad Nur

Editor : Redaksi Kalpress.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *